Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI
Kami adalah team professional  yang  bergerak di bidang jasa konstruksi , yang memiliki tenaga ahli di bidang konstruksi bangunan serta studio arsitektur yang berpengalaman dan fokus untuk berkarya melayani pembangunan dan desain rumah tinggal, ruko, gudang, pabrik dan sebagainya. Kami melayani pembuatan konstruksi bangunan baru maupun renovasi dengan sepenuh hati.

Selain pembuatan disain arsitektur tim kami juga melaksanakan pembangunan proyek secara fisik pelaksanaan pembangunan rumah pribadi, ruko, gudang, pabrik dengan kualitas dan hasil yang memuaskan,waktu pengerjaan yang tepat waktu/sesuai schedule yang telah ditetepkan. Kami siap memberikan pelayanan di seluruh wilayah JABODETABEK bahkan diseluruh wilayah Indonesia. Sesuai moto kami  ‘’INNOVATIVE DAN RESPONSIBLE ‘’ 
Pelayanan kami juga melayani pemesanan pembuatan pintu-pintu keamanan baik pabrik ,gudang ,ruko maupun garasi.Untuk pintu pabrik maupun gudang  kami tawarkan pintu dengan keamanan yang bisa dihandalkan yaitu pintu rolling door industry atau lebih dikenal dengan rolling shutter dengan sestem mekanis manual chainblok ataupun motorized operational system dengan harga yang kompetitif tanpa mengabaikan factor keamanan maupun keselamatan.
Sering kita melihat pintu yang terpasang di kios kios mall yang cantik dan dinamis yang membuat hati sering bertanya pintu apakah itu? Yah itulah yang disebut pintu rolling door one sheet  pintu dengan karakter  yang cantik tanpa mengabaikan faktor keamanan itu sendiri tanpa berisik karena bagian tepi dilindungi karet berbalut nylon yang tahan terhadap gesekan, serta material plate yang telah melewati proses galvanize, zincromat system dan top coat yang membuat kesan yang cantik dansempurna.pintu tersebut sangatlah cocok mempercantik ruko maupun garasi rumah anda tanpa mengurangi faktor keamanan yang diharapkan dari pintu itu sendiri.


Post a Comment for "SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI"